Totok Hariyanto, Anggota DPRD Banjarmasin Meninggal Dunia

Totok Hariyanto, Anggota DPRD Banjarmasin Meninggal Dunia

Suarindonesia – Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari DPRD Banjarmasin, Sabtu (17/11/2018). Totok Hariyanto, anggota DPRD Banjarmasin asal Fraksi Demokrat menghembuskan nafas terakhir, saat mengikuti acara konsolidasi dan pembekalan caleg DPRD yang digelar DPD Partai Demokrat Kalsel di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin.

Almarhum Totok Hariyanto datang ke acara tersebut. Ketika acara baru dimulai, almarhum mengeluh sesak nafas, sehingga sempat membuat kegiatan yang digelar dihentikan sementara.

Rekan sefraksi almarhum, Sri Nurnaningsih mengakui almarhum langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk mendapat perawatan intensif. Namun, menurut Sri Nurnaningsih, dalam perjalanan menuju rumah sakit yang tak seberapa jauh dari lokasi hotel di Jalan Achmad Yani Km 2,5, almarhum Totok Hariyanto telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

“Ya, almarhum belum sempat dibawa ke rumah sakit. Kami benar-benar berduka atas kejadian ini. Semoga almarhum diterima oleh Allah SWT, dan diampuni segala dosanya,” kata Sri Nurnaningsih, Sabtu (17/11/2018).

Selama mengenal Totok Hariyanto, Sri Nurnaningsih mengatakan sosoknya sangat akrab dengan siapa saja, bukan hanya dengan teman satu fraksi di DPRD Banjarmasin.

“Kami merasa kehilangan rekan seperjuangan kami di DPRD Banjarmasin. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah,” kata srikandi Partai Demokrat ini.(SU)

 377 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: