TIMNAS Diingatkan Marselino Jangan Remehkan Timor Leste

Bagikan :
TIMNAS Diingatkan Marselino Jangan Remehkan Timor Leste
Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.(FOTO/INDOSPORT)

SuarIndonesia — Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengingatkan penggawa tim Garuda untuk tak meremehkan Timor Leste pada pertemuan kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/1/22).

Tim Garuda hampir saja dibuat malu pada pertemuan pertama, hari Kamis (27/1/22) malam WIB. Saat itu, Timor Leste yang hanya membawa para pemain muda unggul lebih dahulu lewat Gali Fleitas.

Bahkan, Timor Leste hampir saja memimpin dua gol. Untungnya, penalti yang didapat pada penghujung laga bisa digagalkan Syahrul Trisna. Kiper Tira Persikabo tersebut menepis sepakan Mauzinho Barreto.

Tepisan Syahrul memberi efek positif pada Timnas. Setelah gol penyama kedudukan dicetak Ricky Kambuaya, tiga gol berdekatan kemudian datang. Gol dicetak Pratama Arhan dan dua gol bunuh diri pemain Timor Leste.

Baca Juga :

TIMNAS INDONESIA Hajar Timor Leste 4-1

Apa yang dialami pada laga pertama tak bisa diulang lagi. Apalagi pelatih Shin Tae-yong juga sudah memarahi pemain atas kejadian tersebut.

“Jangan underestimate pada Timor Leste, kita harus melihat pertandingan kemarin, kita evaluasi dan kerja keras lagi,” kata Marselino Ferdinan, dikutip dari IndoSport.com.

Pada laga pertama lalu, Marselino masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan Evan Dimas. Masuknya Marselino terbukti memberi perubahan. Penguasaan bola menjadi jauh lebih dominan.

Marselino siap jika diberi kesempatan lagi. Dari penilaian pribadinya, gelandang muda Persebaya Surabaya ini ingin memperbaiki pressing ke lawan.

“Semoga saya semakin konsisten dan lebih kerja keras lagi,” tutur Marselino Ferdinan.

Marselino berpotensi tampil sebagai starter. Bisa-bisa, lini tengah diisi trio Persebaya bersama Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Kombinasi trio ini sangat bagus ketika mengatasi perlawanan Timor Leste pada babak kedua, Kamis (27/1/22) lalu.(RA)

 388 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.