Sinergitas Terjalin antara Dandim 1007 dengan Forkopimda

Sinergitas Terjalin antara Dandim 1007 dengan Forkopimda

Suarindonesia – Gerbong mutasi jajaran Kodim 1007 Banjarmasin kembali bergerak. Setelah menjabat sekira 1 tahun satu bulan, Letkol (inf) Teguh Wiratama dipromosikan menduduki posisi baru sebagai Waas Ops Kodam VI Mulawarman.

Sebagi gantinya, Dandim 1007 Banjarmasin diisi pejabat baru yakni Letkol (Inf) Nofid Arif. Bapak dua orang putri ini sebelumnya menjabat sebagai Danyon Kostrad 514 Bondowoso.

Dalam malam pisah sambut di Ball Room Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu berharap, sinergitas dari semua pihak tetap terjalin sehingga pembangunan di kota berjuluk seribu sungai dapat terus berjalan lancar.

“Kami dari Pemerintah Kota Banjarmasin, Forkopimda dan seluruh kepala SKPD berharap agar sinergitas untuk membangun dan keamanan yang kita cintai ini bisa ditingkatkan, sehingga suasana nyaman dan aman betul-betul bisa dirasakan seluruh masyarakat,” ujarnya, Senin (07/01).

Selama satu tahun satu bulan menjabat Dandim 1007 Banjarmasin, kesannya, telah terbangun sinergisitas yang baik antara Letkol Teguh Wiratama dengan jajaran Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat kota ini.

“Saya kira tidak disangsikan lagi bahwa beliau sudah berupaya menjadi warga kota yang baik di Kota Banjarmasin ini,” ucapnya.

Kegiatan pisah sambut juga dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani, Forkopimda Kota Banjarmasin, para Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah.(SU)

 186 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: