SETELAH 32 Cabang di Indonesia, Ropang OTW Hadir di Kotabaru

SETELAH 32 Cabang di Indonesia, Ropang OTW Hadir di Kotabaru

SuarIndonesia – Setelah lebih lebih dari 32 cabang tersebar di seluruh Indonesia dan dikembangkan PT Otewe Maju Bersama, kini “Ropang Otw” hadir ada buka di Kotabaru Kalimantan Selatan (Kalsel)

Ropang OTW merupkan nama tempat makan roti panggang kekinian, dikenal dengan berbagai menu andalannya.

Seperti variasi ropang (roti panggang) yang rotinya dibuat dan dipanggang langsung disetiap outlet nya sehingga freshly baked untuk disantap dan memiliki berbagai menu lainnya.

“Ropang OTW sendiri merupakan tempat nongkrong yang terinspirasi dari jajanan tenda yang dikemas lebih kekinian,” kata  Akhdan Habibie, Media & Marketing Communications PT Otewe Maju Bersama.

“Pembuatan roti dari Ropang OTW ini pun bisa lansung dilihat melalui baking room yang menjadi salah satu daya tarik dari Ropang OTW,” tambahnya.

Bentuk rotinya unik seperti roti jadul dengan tekstur roti yang lembut di dalam namun crunchy dilapisan luar, membuat roti panggang ini menjadi favorit semua orang.

“Roti yang kita buat freshly baked, jadi setiap roti panggang yang dipesan customer masih fresh karena rotinya dibuat setiap hari,” ujarnya lagi.

Ia sebut, dalam kurun waktu 2 tahun Ropang OTW tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan Kalimantan.

Selanjutnya berencana akan segera membuka outlet lainnya di beberapa lokasi yang tersebar di Indonesia.

Dikatakan, untuk di Kotabaru berada di Jalan Pattimura 8.”Pada Grand Opening-nya di tanggal 26 Mei 2021, Ropang OTW mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar.

Ropang OTW hadir di Kotabaru yaitu untuk memenuhi keinginan masyarakat khususnya anak muda, memiliki tempat berkumpul dan bersantai,” papar Akhdan Habibie.

di Kotabaru memiliki 60 seat dan memiliki area outdoor dengan lantai yang dilapisi rumput sintetis, menjadikan area outdoor ini begitu nyaman.

Beragam varian menu,  rasa roti panggang baik manis dan asin, seperti Meises, Durian, Keju, Telur Keju, Nougat, Kari, Garlic Cheese, Indomie, sampai roti panggang isi Boba serta menu lainnya seperrti Indomie, Nasi Goreng Teppan, Taichan dan Cemilan lainnya.

Selain itu memiliki menu Korea Series yang terdiri dari Corn Dog, Topokki, Roti Panggang a la Korea, dan Rabokki (mie ala Korea).

“Ropang OTW hadir sebagai tempat nongkrong untuk semua kalangan dengan harga terjangkau dan mempunyai banyak menu yang favorite bareng teman, keluarga ataupun pasangan.

Untuk itu kita terus berusaha menghadirkan menu-menu baru yang unik supaya experience berkumpul atau nongkrong lebih berwarna,” pungkas Akhdan Habibie. (ZI)

 217 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: