SEMUA Balon Pilgub Hadir, Hanya Denny Tak Tandatangan Pakta Integritas

SEMUA Balon Pilgub Hadir, Hanya Denny Tak Tandatangan Pakta Integritas

SuarIndonesia – KPUD Provinsi Kalsel tidak menghendaki munculnya klaster pilkada, oleh karena itu ke dua pasangan balon gubernur dan wakil gubernur menandatangani kesepakatan menjaga keselamatan kubu masing-masing.

Pada penandatangan pakta integritas, Kamis (10/9/2020), tersebut pasangan balon petahanan Sahbirin Noor – Muhidin (BirinMu) hadir ke duanya, sedangkan pasangan H. Denny Indraya-Difriadi (H2D) hanya dihadiri Difri.

“Kita tetap melaksanakan Pilkada tetapi kita harus disiplin tingkat tinggi terlepas dari Covid-19.

Mudahan-mudahan Allah menyelamatkan kita berataan (semua), aamin Allahu Akbar,” ujar Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

“Kita harus bersama-sama berjuang menghindari Covid-19. Saya kira bagus kegiatan ini, program ini harus kita dukung agar terbangun masyarakat yang sehat,” timpal Difriadi.

Sementara itu, Ketua KPU Kalsel, Sarmuji, menerangkan agenda penandatanganan pakta integritas benar-benar dilaksanakan oleh setiap kandidat serta masing-masing pendukung.

Ia berharap pelaksana Pilkada 2020 tak menimbulkan kluster baru. “Para penyelenggara pemilu selalu menerapkan protokol kesehatan pada setiap kegiatan,” pungkasnya. (RW)

 529 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: