PERAHU PARPOL Sudah Didapat Denny-Difriadi Menuju Kalsel 1 dan 2

PERAHU PARPOL Sudah Didapat Denny-Difriadi Menuju Kalsel 1 dan 2

SuarIndonesia – Pasangan Denny Indrayana dan Difriadi akhirnya resmi mendapatkan dukungan partai politik untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada Pilkada 2020.

“Hari ini, Denny Indrayana dan Difriadi resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin kepada wartawan, usai penyerahan dukungan partai politik kepada pasangan tersebut, di Jalan A Yani Km 13, Rabu (12/8/2020).

Selain Partai Gerindra, dukungan juga disampaikan Partai Demokrat dan Partai Berkarya, yang sepakat mengusung pasangan ini pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Abidin, penyerahan dukungan partai politik ini mempertegas pasangan Denny dan Difriadi untuk maju pada Pilkada, karena selama ini hanya seputar pemberitaan, bukan kepastian.

“Ini memastikan dukungan partai terhadap pasangan ini untuk maju memimpin Kalsel,” ujarnya.

Bahkan diperkirakan ada tiga partai politik lainnya, yang akan menyatakan dukungan terhadap pasangan ini. “Kita terus melakukan komunikasi politik, dan ada tiga partai lagi yang ingin bergabung mengusung Denny-Difriadi,” tambah Abidin, tanpa mengungkapkan partai mana yang ingin bergabung.

Langkah selanjutnya, menurut Abidin, adalah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta memberikan dukungan agar pasangan ini bisa meraih simpati masyarakat.

“Kita minta kader partai Gerindra, termasuk partai pendukung lainnya untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini pada Pilkada mendatang,” kata Abidin.

Ditambahkan, agar semuanya bisa disiplin dan sama-sama berjuang, agar bisa meraih simpati masyarakat, serta tidak ada suara yang hilang. “Mari sama-sama kayuh baimbai untuk memenangkan pasangan Denny-Difriadi,” tegasnya.

Sementara itu, Denny Indrayana meminta doa restu dan dukungan maju Pilkada pada situasi yang tidak mudah ini, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi harapan baru bagi Kalsel, agar bisa memenangkan Denny-Difriadi,” katanya.

Kemudian, pihaknya akan membentuk tim untuk turun ke lapangan, untuk bertemu masyarakat dan tokoh masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa menyakinkan pemilih untuk memberikan dukungannya pada H2D, yang hijrah untuk banua,” tambahnya didampingi Difriadi. (SU)

 134 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: