PENSIUNAN PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Setelah Tertinggal Gowes Bersama

PENSIUNAN PNS Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Setelah Tertinggal Gowes Bersama

SuarIndonesia – Ahmad Firdaus (60), pesiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan Trans Kalimantan RT 9 Desa Beringin, tepatnya pinggir Jalan sekitar 1 km sebelum jembatan Barito Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (2/8/2020), sekitar pukul 08.20 WITA.

Korban diketahui warga Jalan Kebun Jeruk Blok 11 RT 10 Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

Pada saat itu korban gowes bersama, yang ada sepuluh orang menuju Jembatan Barito, dan korban saat itu tertinggal dari rombongan.

Setelah yang laionnya sudah jauh didepan, kemudian ada mencari korban, dan ketika balik didapatikorban  jatuh bersama sepedanya di pinggir jalan.

Mengetahui korban dinyatakan meninggal dunia, meminta bantuan anggota Emergency gabungan, untuk mengevakuasi jasadnya ke rumah duka atas pemintaan keluarga.

Dari keterangan, korban baru saja ikut ikutan bersepeda, diduga kelelahan dan informasi keluarga memiliki riwayat penyakit dan sering sakit-sakitan.

Kapolsek Berangas, Ipda H MIsriade SH, saat dikonfirmasi membenarkan soal kejadian, dan tak ada tanda mencurigakan, ataupun kecelakaan, dan keluarga korban merelakan. (DO) 

 483 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: