PENARIK BECAK Ditemukan Tak Bernyawa Membusuk dan Istrinya Tak Tahu Lantaran Kondisi Matanya Buta

PENARIK BECAK Ditemukan Tak Bernyawa Membusuk dan Istrinya Tak Tahu Lantaran Kondisi Matanya Buta

SuarIndonesia – Seorang penari becak, Amir (78),  ditemukan tak bernyawa dan dalam kondisi membusuk di rumahny, Kamis (1/10/2020), sekitar pukul 11.30 WITA.

Korban diketahui beralamat Jalan Simpang Kuin Selatan RT 14 Banjarmasin Barat, dan mmebuat geger warg sekitar hingga melaporkan peristiwa ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Sejumlah anggota, termasuk dari Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, melakukan penyelidikan serta ‘police line’ di lokasi temuan.

Korban langsung dievakuasi tim relawan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum .

Dari keterangan Yanti (37), waga setempat kesehariannya, korban selama ini tinggal bersama istrinya bernama Asniah (65), tanpa di karunia anak.

Dan istrinya sendiri dalam kondisi mata tak bisa melihat,  yang terakhir melihat korban hari Minggu lalu.

“Saat itu korban sempat membeli obat di warung hari Minggu lalu (27/9/2020). D,an biasanya korban juga minta makanan ke rumah saya, lalu tak ketemu lagi. Saya tercium bau tak sedap,  langsung menghubungi warga sekitar,” ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, membenarkan adanya temuan mayat tersebut dan anggota masih mengumpulkan keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab kematiannya. (DO)

 389 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: