PELANGGAN PDAM Timur Selatan Besok Distop Lima Jam, Rehab Cabut Gate Valve

PELANGGAN PDAM Timur Selatan Besok Distop Lima Jam, Rehab Cabut Gate Valve

SuarIndonesia – Besok Kamis gantian pelanggan air bersih PDAM Bandarmasih di sebagian wilayah Timur dan Selatan distop lima jam karena dilakukan perbaikan atau rehab cabut gate Valve.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid mengatakan bahwa pasokan air dilakukan Hari Kamis (24/6/2021) pada pukul 09.00 sampai 14.00 WITA atau selama 5 jam.

Dikatakan Wahid, diberhentikannya distribusi, sehubungan dengan dilaksanakannya pekerjaan Rehab Cabut Gate Valve diamater 200 mm, yang berlokasi di Jalan A Yani KM 6 (depan Ace Hardware).

“Dengan adanya perbaikan itu, maka wilayah yang terdampak adalah seluruh wilayah Banjarmasin Timur dan sebagian wilayah Banjarmasin Selatan,” ujarnya.

Wahid memaparkan, distribusi air akan kembali normal secara bertahap. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf, dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” kata Wahid.

Sebelum melakukan upaya perbaikan, Wahid mengimbau agar para pelanggan yang terkena dampak bisa menyiapkan wadah penampung air lebih awal. “Jadi, pasokan air di rumah tetap ada saat perbaikan pipa bocor dilaksanakan,” katanya.(SU)

 466 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: