PELANGGAN AIR Sungai Lulut Distop Lima Jam, PDAM Bandarmasih Ganti Flow Meter

PELANGGAN AIR Sungai Lulut Distop Lima Jam, PDAM Bandarmasih Ganti Flow Meter

SuarIndonesia – Salah satu upaya meningkatkan layanannya ke masyarakat Ibukota Kalsel dan pelanggan PDAM Bandarmasih, perusahaan air bersih ini akan melakukan penggantian Flow Meter Distribusi Booster Sungai Lulut Diameter 200 milimeter dan Gate Valve Diameter 150 milimeter serta diameter 100 milimeter.

Kegiatan pergantian peralatan yang dijadwalkan Rabu (15/7/2020) tersebut berdampak dimatikannya sementara pompa milik PDAM, sehingga distibusi air ke pelanggan di kawasan Jalan Sungai Lulut khususnya dari kawasan Pasar Sungai Lulut hingga Kilometer 9,5 harus terhenti sementara.

“Kegiatan pergantian flow water ini adalah alat untuk mengukur jumlah kubikasi air yang dikeluarkan dari booster PDAM kepada pelanggan. Saat ini usianya sudah tua dan harus diganti,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid, Selasa (14/7/2020) malam.

Wahid mengatakan pengerjaan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WITA dan direncakan telah berakhir pada pukul 14.00 WITA, atau diperkirakan akan memakan waktu 5 jam.

“Kalau biasanya pergantian pipa akan kita kerjakan pada malam hari. Namun untuk alat yang satu ini memang harus dilakukan pergantian pada siang hari karena dibutuhkan akurasi tinggi dalam prosesnya. Jadi kami mohon maaf kepada pelanggan atas ketindaknyamanan ini,” ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menyiapkan alat penampungan air untuk keperluan selama proses pengerjaan dilakukan.(SU)

 356 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: