PDAM Bandarmasih Kirim 66 Atlit ke Porseni Perpamsi di Barabai

PDAM Bandarmasih Kirim 66 Atlit ke Porseni Perpamsi di Barabai

Suarindonesia – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Banjarmasin mengirimkan 66 kontingan atletnya untuk mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Persatuan Perusahaan Air Minum se-Indonesia (Perpamsi) Provinsi Kalsel di kota Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), yang dilaksanakan, Sabtu dan Minggu (27-28) April 2019.

Pimpinan rombongan melalui Bagian Hubungan Masyarakat PDAM Bandarmasih mengabarkan ada 66 atlet yang diikutsertakan dalam cabang olahraga futsal, tenis meja, bulutangkis, senam dan catur, juga olah vokal.

“Atlet kita semuanya dari pegawai PDAM, dan kita mengikuti semua Cabor yang dipertandingkan dalam ajang Porpamsi bergengsi tingkat reginonal Kalimantan Selatan ini,” kata Ketua Kontingan Syarwani melalui pesan suara singkat WhastApp, yang dikirim Humas PDAM Wahid, Sabtu (27/04/2019).

Menurutnya, Porpamsi tersebut pihaknya menargetkan meraih juara pertama pada tiga cabang olahraga. Mengingat dalam ajang sebelumnya, PDAM Bandarmasih mampu menorehkan catatan juara pada sejumlah cabor tersebut Porseni yang dipusatkan di Banjarmasin.

“Target kita, meraih juara pertama pada semua cabor yanh dipertandingkan. Tapi kita belum tau apa nanti hasilnya dan mudah-mudah menjadi juara umum untuk PDAM Bandarmasih,’’tuturnya.

Apalagi juara pertama dalam event tersebut akan mewakili Perpamsi pada tingkat Nasional di Kota Bandung pada Juli tahun 2019 ini, sehingga diharapkan bisa menjadi motivasi bagi semua atlet untuk meraih juara.

“Kalau dari PDAM Bandarmasih bisa mewakili dan maju ke tingkat nasional, itu menjadi kebanggaan juga. Kita harapkan ada dari PDAM Bandarmasih nanti bisa maju ketingkat nasional,” ujarnya.

Karena itu, Direktur utama (Dirut) PDAM Ir H Yudha Ahmady memohon doa dan dukunganya agar atlet yang dikirmkan bisa menjadi juara umum kembali.

“Kami mohon doanya, agar atlet yang kita kirimkan bisa meraih juara. Sehingga bisa mewakili Kalsel pada ajang ke tingkat nasional nanti yang akan dilaksanakan ke Jawa Barat yakni kota Bandung pada bulan Juni,” demikian Dirut Yudha Ahmady. (SU)

 454 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: