PARADE SEPEDA Hias Meriahkan Milad TK Aisyiyah ke-100

PARADE SEPEDA Hias Meriahkan Milad TK Aisyiyah ke-100

SuarIndonesia – Guna memperingati milad ke-100 tahun atau satu abad TK Aisiyah, PD Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal Kota Banjarmasin menggelar lomba sepeda hias, di Halaman Masjid Al Jihad, Jalan Cempaka Besar, Kertak Baru Ulu, Kota Banjarmasin.

Lomba Parade Sepeda Hias yang diikuti sekira 80 peserta dari 33 TK Aisyiyah se Kota Banjarmasin dilepas oleh Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Sabtu (12/10).

Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Banjarmasin itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kesempatan untuk mengasah dan menggali potensi kreativitas anak-anak.

“Ini adalah kesempatan untuk menggali potensi anak-anak kita dan memberi ruang ekpresi untuk menumbuhkan kreativitas di dalam kepribadian anak-anak kita semuanya,” katanya.

Untuk seluruh jajaran pimpinan Aisiyah Kota Banjarmasin, lanjutnya, dan juga para pengelola, Kepala TK, beseta para pendidik TK se Kota Banjarmasin diharapkan terus mengawal pendidikan anak-anak untuk mengantarkan mereka menjadi generasi yang terbaik di masa yang akan datang.

Kegiatan juga dirangkai dengan senam masal yang diikuti oleh guru pendidik TK Aisyiyah, anak-anak murid TK Aisyiyah beserta orang tua atau pendamping.(SU)

 561 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!