MENJELANG LAWAN Barito Putera, Dua Pilar Persija Absen

MENJELANG LAWAN Barito Putera, Dua Pilar Persija Absen
Dua pilar Persija absen saat hadapi Barito Pusat.(Foto/Ist)

SuarIndonesia – Persija Jakarta bentrok Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora 2021, Sabtu (10/4/2021) mendatang.

Kabar buruk buat Macan Kemayoran: dua pilar mereka dipastikan absen.

Persija lolos sebagai juara Grup B dengan rekor dua kemenangan dan satu kali kalah. Sedangkan Barito Putera merupakan runner up Grup A dengan catatan dua hasil imbang dan satu kemenangan.

Di atas kertas, Persija Jakarta sedikit lebih diunggulkan menang dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan ini. Namun, skuat asuhan Sudirman tidak boleh lengah, apalagi mereka tanpa Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Dutra aben lantaran menerima dua kartu kuning yang berujung kartu merah pada laga terakhir melawan Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat sanksi akumulasi kartu kuning yang didapatnya pada dua laga berturut-turut.

“Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut,” ujar pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dikutip dari Sindonews.com

Meski kehilangan dua pilar, Persija dapat sedikit angin segar pasca-kembalinya Rohit Chand usai menjalani masa karantina mandiri. Marco Motta dan Sandi Arta Samosir juga sudah bisa memperkuat tim setelah sembuh dari cedera.

Sementara itu, kubu Barito Putera cukup percaya diri menatap laga ini. Meski skuatnya didominasi pemain muda, pelatih Djajang Nurdjaman yakin Bagas Kaffa dkk bisa kompetitif melawan klub ibu kota.

“Kita akan tetap menghadapi dan optimis bisa menang dan saya harap semangat juang para pemain muda tetap tinggi.” kata Djajang Nurdjaman.(RA)

 284 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: