Letkol Inf Nopid Arif Dandim 1007/Banjarmasin Baru

Letkol Inf Nopid Arif Dandim 1007/Banjarmasin Baru

Suarindonesia – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 1007/ Banjarmasin digelar di Aula Manunggal Korem 101/Antasari
dari Letkol Inf Teguh Wiratama SSos kepada Letkol Inf Nopid Arif.

Jabatan asal Letkol Inf Nofid Arif pengganti Letkol Inf Teguh Wiratama SSos adalah Komandan Yonif Raider 514/Sabbada Yudha Bondowoso.

Sementara jabatan baru Letkol Inf Teguh Wiratama SSos adalah sebagai Wakil Asisten Ops (Wa As Ops) Komando Daerah Militer VI/Mulawarman.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Syaiful Rahman mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Dandim dan pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini.

“Saya berharap pengalaman tugas berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas baru Iagi di satuan yang baru nanti,” ucapnya kepada awak media, Sabtu (29/12).

Ia juga mengatakan selamat bertugas kepada Dandim dan Kasi yang telah dilantik dan semoga lebih baik lagi dalam mengemban tugas untuk melindungi bangsa dan negara.

“Saya harap segera beradaptasi terhadap lingkungan satuan, kenali tugas dan anak buah serta tanggung jawab, jalin koordinasi dengan satuan atau dinas jabatan guna mempelancar tugas satuan,” ungkapnya.(SU)

 367 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: