KEPENGURUSAN Partai Golkar Balangan dari Kecamatan Sampai Desa Dicek Plt. Ketua DPD

SuarIndonesia – Setelah menerima amanah sebagai Plt.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H.Puar Junaidi, S.Sos, SH.MH melakukan gerak cepat, dengan menggelar rapat perdana yang melibatkan segenap pengurus Partai Golkar di Kabupaten itu, Sabtu (3/09/2022).

“Dalam rapat yang saya pimpin dalam kapasitas sebagai Plt.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan,  saya minta penjadwalan konsolidasi, pengecekan kepengurusan yang ada dari tingkat desa hingga kecamatan,” ujar politisi senior Partai Golkar ini kepada wartawan di Banjarmasin, Minggu (04/09/2022).

Dikatakan juga, hal-hal yang diputuskan dalam rapat kemarin, selain dalam rangka Musdalub yang akan digelar dalam waktu dekat, juga dalam rangka konsolidasi partai, jelas politisi senior Partai Golkar ini.

Baca Juga :

MASUK TERPOPULER Ketua DPD I Partai Golkar Kalsel

Bila kepengurusan di desa dan kecamatan sudah terpenuhi, langkah selanjutnya adalah mengejar target rekruitmen anggota yang benar-benar memiliki kartu anggota yang berbasis E-KTA .

“Anggota partai politik yang berbasis E-KTA ini sudah diterapkan oleh KPU. Jadi bila sudah menjadi memiliki E-KTA suatu parpol, tidak bisa dobel menjadi anggota parpol yang lain,” jelasnya.

Dikatakan juga, rekruitmen keanggotaan berbasis E-KTA ini juga tidak terlepas dari komitmen Partai Golkar yang akan mencalonkan kader sendiri baik untuk Pilpres maupun Pilkada.

“Dan sebagai Plt Ketua, saya menginginkan Golkar kembali Berjaya dan meraih kemenangan di Kabupaten Balangan,” pungkas Puar Junaidi.(SU)

 183 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.