KADER SENIOR Partai Golkar Kalsel Misri Syarkawie Meninggal Dunia

Bagikan :
KADER SENIOR Partai Golkar Kalsel Misri Syarkawie Meninggal Dunia

SuarIndonesia — Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Kabar duka beredar di pesan berantai Whatsapp, yang mengabarkan Misri Syarkawie, salah seorang kader senior Partai Golongan Karya (Golkar) telah berpulang ke Rahmatullah.

Dari informasi yang diterima, almarhum Misri Syarkawie, yang pernah aktif sebagai Wakil Redaktur Pelaksana di Koran Harian Dinamika Berita (sekarang Kalimantan Post) ini, meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin pada hari ini, Selasa (8/2/2022), pukul 19:45 WITA dalam usia 64 tahun.

“Tolong doanya, mudahan almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami sebagai keluarga yang ditinggalkan juga meminta doanya supaya ikhlas dan sabar menerima musibah ini,” ungkap Arief Rahman, putera dari almarhum, melalui pesan berantai yang diterima media ini.

Ucapan duka cita pun mengalir di sejumlah grup jejaring sosial, mendoakan mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan yang juga mantan Ketua Golkar Tala itu dirahmati Allah SWT dan ditempatkan terindah di sisiNya, serta keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas.(SU)

 212 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.