Hermansyah Akhirnya Terpilih Jadi Ketua KONI Banjarmasin

Hermansyah Akhirnya Terpilih Jadi Ketua KONI Banjarmasin

Suarindonesia – Hermansyah akhirnya terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin periode 2018-2022 dalam Musyawarah Olahraga Kota Banjarmasin Tahun 2018, di Hotel Roditha, Sabtu (29/12/2018).

Wakil Walikota Banjarmasin ini terpilih secara aklamasi karena tidak ada pesaingnya. Selain itu Hermansyah, yang dinyatakan telah didukung oleh seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di KONI Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, Hermansyah, yang kemudian diminta untuk menyampaikan visi misinya. Ua mengutarakan dan mengutamakan mementingkan bagaimana KONI lebih baik lagi.

Mantan anggota DPRD Kalsel ini juga bertekad semua cabor diberlakukan sama, tidak ada yang dilebihkan. Baginya itu demi menumbuhkan semangat dan membuat prestasi yang sama rata.

“Kebersamaan dan komunikasi harus terjalin baik, ini modal dalam menjalankan KONI Banjarmasin. Kami siap menjalankan amanah untuk memajukan olahraga Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Herman juga bertekad, KONI Banjarmasin jangan sampai dipandang sebelah mata. Malah ke depan semua cabor harus menunjukkan atlet-atlet terbaiknya dan menggapai hasil yang ditarget.

Untuk menunjuk siapa yang mengisi kepengurusan di bawah kepemimpinan Hermasnyah, dalam waktu 15 hari pimpinan sidang menetapkan tim formatur yang terdiri 5 orang. Di waktu yang diberikan itu, tim formatur sudah menetapkan siapa yang mengisi Kepengurusan KONI Kota Banjarmasin periode 2018-2022. (SU)

 248 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: