HADAPI PERSIJA, Barito Putera Bersemangat dan Siap Tempur

HADAPI PERSIJA, Barito Putera Bersemangat dan Siap Tempur
Barito Putera menjadi runner up Grup A yang lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.(Foto/Instagram)

SuarIndonesiaBarito Putera akan menghadapi Persija Jakarta di perempat final Piala Menpora 2021. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu, 10 April 2021, mulai 18.15 WIB dan disiarkan live di Indosiar.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur. Djanur, biasa dia disapa, menegaskan timnya selalu siap bermain di mana saja dan tak gentar dengan tren bagus Persija saat bermain di Malang.

“Kami sudah terbiasa main di mana saja, jadi enggak ada masalah,” kata mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini, dilansir dari tempo.co.

Pelatih berusia 62 tahun itu mengakui pertandingan melawan Persija yang memiliki keunggulan materi pemain, merupakan laga yang cukup berat. Namun, ia meminta kepada para penggawa Laskar Antasari untuk memiliki motivasi dan semangat yang tinggi saat menghadapi tim Macan Kemayoran.

“Pertandingan yang cukup berat karena Persija secara materi baik sekali, pemain top kelas satu. Tapi kami punya semangat dan siap tempur,” kata Djadjang.

Bayu Pradana dan rekan-rekannya hanya mendapat libur selama dua hari setelah memastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021 usai bermain imbang 2-2 melawan Tira Persikabo di laga terakhir babak penyisihan grup, Selasa pekan lalu.

Menurut Djadjang, libur dua hari yang diberikan kepada pemainnya untuk untuk recovery.

Ia mengatakan, langkah persiapan akan terus dimatangkan sebelum skuad Barito Putera berangkat ke Malang. Babak perempat final Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 9-12 April 2021.(RA)

 316 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: