GUBERNUR Paman Birin Turut Memasak untuk Pengajian di Masjid Tughfatur Ragibin

SuarIndonesia – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor berbaur bersama warga Dalam Pagar Martapura untuk menyiapkan makanan untuk acara pengajian di Masjid Tughfatur Ragibin Dalam Pagar Martapura pada Jumat (9/9/2022) .

Dijadwalkan pada Jumat malam akan dilakukan Pembacaan Kitab kanzul Ma’rifah Karya Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari bersama Buya DR. Arrazy Hasyim, MA di Masjid Tughfatur Ragibin Dalam Pagar Martapura

Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel ini begitu tiba di pelataran Masjid Tughfatur Ragibin semula melihat persiapan Dinas Sosial Pemprov Kalsel dalam menyiapkan dapur umum.

Saat datang dan melihat petugas bersama warga sekitar sedang memasak nasi goreng, Paman Birin pun turut serta memasak dan mengawah nasi dalam wajah.

Selesai memasak, Paman Birin pun berkesempatan untuk mencoba masakan nasi goreng yang nanti akan disajikan untuk warga sekitar dan para jamaah yang akan hadir.

“Alhamdulilah. Insya Allah, kegiatan pembacaan Kitab kanzul Ma’rifah Karya Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari nanti malam bisa berjalan lancar dan membawa berkah untuk semua,” kata Paman Birin.(adv/RW)

 107 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.