GALUH SARI Geger Amukan “Hantu Merah”, Warga Kocar-kacir

SuarIndonesia – Galuh Sari dibuat geger dengan amukan “hantu merah” (api,red), dan warga kocar-kacir.

Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Ratu Zaleha tepatnya Gang Galuh Sari 1 RT 12 dan RT 15 Banjarmasin Timur, Kamis (7/7/2022) dinihari.

Dalam kejadian , sebanyak tujuh buah rumah berbahan kayu, satu buah rumah berbahan beton, 4 unit sepeda motor dan dua unit sepeda hangus..

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran yang terjadi di saat masyarakat sedang terlelap sontak dibuat kaget dan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Warga sekitar bersama tim BPK berupaya bahu membahu untuk memadamkan api.Dalam hitungan 30 menit, api berhasil di kuasai.

Terkait kejadian tersebut, pihak petugas Polsekta Banjarmasin Timur langsung mendatangi TKP guna memasang Police dan meminta keterangan dari korban kebakaran.

Sementara salah satu korban Mustari rumah yang ditempatinya di lantai 2 pada kamar bagian belakang, yang saat itu ia bersama anaknya sedang tidur kemudian terbangun karena terdengar suara konsleting arus listrik (kretek…kretek) yang menimbulkan api.

Mengetahui hal api yang tiba tiba membesar, ia dan anaknya langsung menyelamatkan diri keluar rumah guna mencari perlindugan.

Para tetangga yang mengetahui pun segera keluar rumah berhamburan guna menyelamatkan diri dan Keluarga serta menyelamatkan barang – barang berharga yang masih bisa diselamatkan.

Tidak seberapa lama barisan Pemadam kebakaran Kota Banjarmasin tiba di lokasi dan melakukan pertolongan dengan menyemprotkan air.(YI)

 3,227 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!