GAGAL Melaju ke Perempat Final, Ahsan/Hendra Kalah melawan Ganda Putra Korea

GAGAL Melaju ke Perempat Final, Ahsan/Hendra Kalah melawan Ganda Putra Korea
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan (kiri).(Dok. PBSI)

SuarIndonesia– Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/ Seo Seung Jae 21-19, 18-21, 21-19 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022, sehingga membuat mereka gagal melaju ke perempat final.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6), Ahsan/Hendra mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putra Korea.

Di gim pertama Ahsan/Hendra sejatinya mampu mendominasi permainan. Sayang keunggulan Ahsan/Hendra gagal dipertahankan di akhir-akhir gim pertama.

Ganda putra Korea mampu menyalip poin Ahsan/Hendra di akhir permainan dan memenangkan gim pertama 21-19.

Baca Juga :

VIRAL di Media Sosial, Ucapan Tak Pantas Pebulutangkis Yeremia Rambitan

Pada gim kedua Ahsan/Hendra langsung menggebrak dengan melesat lewat keunggulan 9-2. Tetapi sayang mendekati interval gim kedua Ahsan/Hendra sempat disamakan oleh pasangan Korea 9-9.

Meski demikian Ahsan/Hendra yang menerapkan permainan cepat yang menyulitkan lawan mampu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Pada gim ketiga pertandingan semakin ketat. Kedua pasangan saling berbalas skor. Tapi ganda putra Korsel mampu menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-8.

Usai interval gim ketiga Ahsan/Hendra langsung menggebrak dengan meriah tiga poin berturut-turut untuk membuat skor 11-11.

Bahkan The Daddies, julukan Ahsan/Hendra mampu berbalik unggul 14-12. Tapi pasangan Korsel sempat mampu berbalik unggul 15-14, 16-15, 17-16, 18-16, dan menuntaskan gim ketiga dengan kemenangan 21-19.(cnnindonesia.com/RA)

Sumber: cnnindonesia.com

 102 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!