DIAPRESIASI Komisi I DPRD Kalsel, E-Marketplace “LIMAU-BATOLA”

Bagikan :
DIAPRESIASI Komisi I DPRD Kalsel, E-Marketplace “LIMAU-BATOLA”

SuarIndonesia – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel, mengapresiasi Kabupaten Barito Kuala, yang meluncurkan e-marketplace LIMAU-BATOLA. pada Juli 2022 mendatang.

“LIMAU-BATOLA atau akronim dari Lintas Market Unggul Batola ini sangat memungkinkan memberi kesempatan kepada pelaku usaha mikro dan kecil yang ada di daerah lokal. Makanya sangat kami apresiasi,” kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Siti Noortita Ayu Febria Roosani, dalam agenda kunjungan kerja (kunker) Komisi I DPRD Provinsi Kalsel ke Kantor Pemerintah Kabupaten Barito Kuala pada Senin, (31/1/2022).

Menurut ibu Tatum sapaan akrabnya, upaya yang dilakukan kabupaten batola ini sebagai menambah laju perputaran roda ekonomi yang ada di Kota Bumi Selidah.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Rusmadi, S.Sos., M.A., yang secara langsung menyambut kunker Komisi I ini mengatakan dalam proses penggodokannya, telah bertandang ke Kabupaten Tabalong untuk mengkaji lebih dalam e-marketplace yang ada di sana, yaitu LANGSAT TABALONG.

“Berangkat dari hal tersebut, untuk menunjang transparansi dan akuntabel dalam setiap pengadaan barang dan jasa, maka kami membuat LIMAU-BATOLA ini sebagai sarana transaksi yang diharapkan dapat menjadi market unggulan untuk Kabupaten Barito Kuala.

Menjadi semakin praktis, karena juga akan ada aplikasi berbasis android yang dapat di-install di smartphone,” katanya. (*/HM).

 278 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.