DATANGI Lansia Dilakukan “Door to Door” dan Serbuan di ULM

DATANGI Lansia Dilakukan “Door to Door” dan Serbuan di ULM

SuarIndonesia – Anggota Bhabinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Utara bersama tim kesehatan mendatangi warga yang lansia (lanjut usia, yang hidup sendirian di kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara.

Kegiatan Door To Doorl lansia Vaksinasi Covid 19 Tahap 1 ini dilakukan tuntuk vaksinasi pertama,” kata Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Sik.

Berkat upaya ‘jemput bola’ yang dilakukan anggota Aipda Andri S, kegiatan vaksinasi lansia di wilayah itu diikuti sebanyak 30 orang.

Sementara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) juga dengan serbuan di Student Activity Center (SAC) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Jumat (2/7)

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr.Hanla, mengatakan kegiatan melibatkan tiga Tim Vaksinator yaitu Tim Vaksinator BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin, Tim Vaksinator Bidokkes Polda Kalsel dan Tim Vaksinator RS. Bhayangkara Banjarmasin.

Adapun jumlah peserta Vaksinasi sebanyak 492 orang terdiri dari masyarakat umum, para Mahasiswa/i dan tenaga pengajar.

Sebelumnya, Tim Vaksinator BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin telah melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di RS. TPT dr. R. Soeharsono Banjarmasin sebanyak 2 kali yaitu pada 29 Juni dan 1 Juli 2021.

“Ini membantu program Pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi 1 Hari 1 Juta di Seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan,” katanya.(DO)

 357 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: