BEM Fakultas Teknik ULM Undang Pangeran Khairul Saleh

BEM Fakultas Teknik ULM Undang Pangeran Khairul Saleh

Suarindonesia – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mengundang Pangeran Khairul Saleh selaku Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik ULM memberikan sambutan pada acara Closing Ceremony Dies Natalis Fakultas Teknik ULM ke-53 pada 7 Desember 2018.

Panitia Pelaksana Dies Natalis, Syahrijal Azhar dan Varis Ferdiansyah bertandang ke kediaman Pangeran Khairul Saleh, Minggu (18/11/2018), untuk minta kesediaan memberikan sambutan atas nama alumni acara Closing Ceremony.

Pangeran Khairul Saleh mengapresiasi undangan tersebut dan berusaha untuk hadir. “Insya Allah hadir, mudahan diberikan Allah SWT selalu kesehatan dan tidak ada halangan,” katanya.

Syahrijal memaparkan, Diesnatalis atau Hari Jadi Fakultas Teknik ke-53 kali ini digelar dengan berbagai kegiatan merupakan realisasi dari Program Kerja BEM Fakultas Teknik ULM yang melibatkan seluruh civitas, alumni dan masyarakat umum yang tertarik meramaikan kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan opening ceremony yang menghadirkan seluruh civitas. Dalam acara opening ceremony ini digelar karnaval sebagai tanda pembukaan acara Diesnatalis ke-53 dengan menyajikan kostum yang berbeda per program studi (prodi).

Kemudian, lanjut Syahrijal, acara kapsul waktu yang isinya mengumpulkan harapan seluruh civitas Fakultas Teknik ULM ditulis di atas kertas dan disimpan dalam kapsul. Harapan itu ditulis agar dapat menjadi motivasi dan mempresekusikan visi dan misi Fakultas Teknik lebih baik lagi.

Selanjutnya digelar acara Efte Fest, yang menghadirkan kompetidi game sebagai acara. Games competition yang memperlombakan para gamer adu skill dan strategi diperuntukkan untuk umum.

Ditambahkan banyak lagi rangkaian acara lainnya, seperi Acoustic Fesf, Bazaar Food and Producf, EF Talks, Futsal All Star, Engineering Campus Tour, Basic Safety Training, yang ditutup acara Closing Ceremony.

Menurut Syahrijal, pada acara Closing Ceremony itu akan dihadirkan bintang tamu Band Geisha. Acara yang diperkirakan dihadiri 1.000 undangan itu salah satunya ada sambutan dari Pangeran Khairul Saleh selaku Ketua A─║umni Fakultas Teknik ULM.(RA)

 316 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: