BANUA DAMAI YES, Bacakut Papadaan NO, Ini Disampaikan Komunitas Relawan Bhanuwa BerSATU

BANUA DAMAI YES, Bacakut Papadaan NO, Ini Disampaikan Komunitas Relawan Bhanuwa BerSATU

SuarIndoensia – Dengan semboyan ‘Banua Damai YES’, ‘Bacakut Papadaan NO’ (tidak berkebaikan sesama sahabat,red), inilah disampaikan komunitas Relawan Bhanuwa BerSATU, Sabtu (26/12/2020).

Keingin damai itu diutarakan saat bersilaturahmi, doa bersama sekaligus menikmati keindahan Gunung Mawar, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan (Kalsel).”Kita bersyukur hingga saat ini situasi banua tetap aman dan damai, selepas Pilkada Serentak 2020,” kata Hanafie.

Sekarang lanjutnya sudah ada terpilih dari hasil perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU), maka sepelapas pilkada, ciptakankanlah kondisi normal kembali.

” Dimana yang tadinya saling sindir ataupun ada kekecewaan dan lainnya, maka mari kita bersatu untuk melanjutkan membangun daerah ini, ” tambah Hanafie, salah saau kordinator dari relawan Seribu Sungai.

Dari semua itu pula, pihaknya bersilaturahmi, berkumpul bersama-sama dan bicarakan banyak hal. Terutama untuk menciptakan situasi Kalsel ke depannya agar kedamain tetap menyeratai masyarakat Kalsel. (ZI)

 356 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: