TP-PKK Kota Banjarmasin Siap Ikut Jadi Garda Terdepan

TP-PKK Kota Banjarmasin Siap Ikut Jadi Garda Terdepan

SuarIndonesia – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin, Dr. dr. Hj Siti Wasilah, M.Si. Med, menghadiri rapat koordinasi Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) di 13 Kabupaten/Kota yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Kalimantan Selatan pada Kamis (08/07/2021).

Kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Banjarmasin Barat itu turut dihadiri, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin, Iwan Fitriady, SH., MH dan Camat Banjarmasin Barat, Hj Karlina, S.Sos serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Di sela kegiatan itu, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat menjadi satu terobosan yang bisa didukung bersama-sama dalam upaya meningkatkan kualitas keluarga.

“Secara pribadi saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin menyatakan siap untuk berada di garda terdepan bersama dinas terkait,” tutur Hj Siti Wasilah.

 

TP-PKK Kota Banjarmasin Siap Ikut Jadi Garda Terdepan (2)

 

Ia berharap mendapat dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin serta Kepala Dinas terkait, agar bisa mengandalkan kebijakan yang paling tepat untuk mendukung program peningkatan kualitas keluarga.

“Mudah-mudahan TPK2D ini tidak berakhir di seremoni saja,” harapnya.

Kemudian, Hj Siti Wasilah menyampaikan TPK2D tersebut agar betul-betul punya kekuatan untuk memperbaiki kondisi wajah-wajah keluarga di Kota Banjarmasin hingga ke tingkat Provinsi.

“Walaupun kita belum masuk indeks ketahanan keluarga yang baik, tapi justru itu menjadi pelecut kita melakukan sesuatu yang betul-betul bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (SU)

 424 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: