TIMNAS U-18 Kalahkan Antalyaspor U-18 3-1, Ronaldo Cetak Brace

Bagikan :
TIMNAS U-18 Kalahkan Antalyaspor U-18 3-1, Ronaldo Cetak Brace
Latihan Timnas Indonesia U-18.(Foto/© Media PSSI)

SuarIndonesia — Berikut hasil pertandingan uji coba timnas Indonesia U-18 besutan Shin Tae-yong melawan Antalyaspor U-18 pada Minggu (21/11/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Limak Footbal Complex, Antalya, Turki, timnas Indonesia u-18 mampu meraih kemenangan atas Antalyaspor U-18 dengan skor telak 3-1.

Tiga gol timnas Indonesia U-18 dicetak oleh Alfriyanto Nico dan brace dari Ronaldo Kwateh. Kemudian gol tunggal Antalyaspor U-18 dicetak oleh Denir.

Pertandingan tersebut tidak disiarkan secara langsung oleh televisi. Namun untungnya akun Twitter resmi PSSI melaporkan jalannya laga.

Baca Juga :

TIMNAS SENIOR dan U-18 Jalani Latihan Bersama di Turki

Mengandalkan Ronaldo Kwateh di lini depan, Skuat Garuda muda langsung menguasai jalannya permainan. Mereka baru bisa menciptakan gol pada menit ke-33 lewat sepakan Ronaldo Kwateh.

Gol itu membuat motivasi pasukan Shin Tae-yong semakin bertambah. Alhasil, tujuh menit berselang timnas Indonesia mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti dari Alfriyanto Nico.

Namun jelang berakhirnya babak pertama, pemain Antalyaspor U-18 bernama Denir mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Sor itu bertahan hingga babak pertama selesai.

Seusai jeda, Shin Tae-yong melakukan banyak rotasi agar pemain lain bisa unjuk kebolehan. Akan tetapi timnas Indonesia hanya mampu menambah satu gol lewat kaki Ronaldo Kwateh pada menit ke-81.

Sejatinya Piala Dunia U-20 digelar pada 2021 lalu di Indonesia. Namun karena pandemi virus corona, maka FIFA memutuskan menggantinya ke tahun 2023.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-18:

Starting XI: Cahya; Kakang, Uchida, Edgard, Radzky, Sandika, Frezy, Nico, Subhan, Rabbani, Ronaldo.

Cadangan: Elangga, Ferrari, Rusadi, Mikael, Renaldi, Jovanni, Aulia, Ferdiansyah, Rakka, Arsa, Ricky.(IndoSport.com/RA)

 168 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!