TERBUKA Beasiswa Pendidikan dari Pemerintah Australia

SuarIndonesia – Melalui kegiatan Australia Education International (AEI), pelajar di Indonesia bisa memanfaatkan untuk tugas belajar atau beasiswa dari pemerintah Australia.

“Kerja sama dengan Pemerintah Australia ini dimaksudkan ada peningkatan mutu pendidikan di tanah air dan ingin membuat kolaborasi yang baik atau pendampingan,” jelas Wakil Rektor I Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Anggrita Sari yang merangkap Chief Direktor of AEI.

Ia mengatakan, di sela International Education Government of Western Australia, Internasional Conference bertema “Transformation of Education In The Era of The Industrial Revolusion 5.0 to Great A Brighter Future Generation” di Rattan In Hotel Banjarmasin, Kamis (15/12/2022).

Sementara itu, Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin, melalui, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Suparmo, mendukung kerjasama yang sudah terjalin dan berharap ada kesinambungan.

Disebutnya, karena kerja sama tersebut banyak masyarakat Australia yang studi dan melakukan penelitian di Indonesia, serta sebaliknya.

“Konferensi ini diharapkan tidak hanya akan menjadi sarana berbagi ilmu kepada para peserta kongres tetapi juga sebagai sarana menguatkan kerjasama antar negara dalam bidang pendidikan yang akan lebih dipertajam lagi mulai dari pendidikan usia dini sampai dengan pendidik,” ujar Paman Birin.(RW)

 438 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!