SUNATAN GRATIS, Ini Kepedulian IJTI Kalsel Bekerjasama GJB

SuarIndonesia – Sunatan gratis, ini salah satu kepedulian yang dilakukan Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerja sama dengan Gerakan Jumat Berkah (GJB) Banjarmasin.

Sunatan ini berlangsung, Kamis (22/12/2022)  di Masjid Muhamadiyah, Al Muhajirin di Jalan HKSN Banjarmasin Utara, diikuti 60 anak-anak

Saat itu, anak-anak  antusias mengikuti sunataan, namun lucunya disertai menangis. Tapi begitu selesai disunat mereka langsung tersenyum.

Kegiatan turut disaksikan Dr. H M Natsir Selamat Wakil Ketua Pimpinan Daerah Banjarmasin dan  Muhammad Arif Budiman, Ketua Masjdi Muhammadiyah Al Muhajirin.

Sementara Ketua IJTI Kalsel, Dina Qomariah menuturkan kegiatan adalah kali ini kedua digelar bersama pihak Masjid Al Muhajirin.

“Ini semia kita harapkan bisa membantu masyarakat khususnya prasejahtera yang  mengkhitankan anaknya.,” ucap Dina Qomariah.

Selain dikhitan secara gratis, ratusan anak tersebut juga diberikan sertifikasi dan juga bingkisan serta sedikit uang tunai dari pihak penyelenggara. (*ZI)

 514 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.