Sultan Banjar Sambut Kapolda dengan Mandau

Sultan Banjar Sambut Kapolda dengan Mandau
Suarindonesia РUntuk persiapan penyambutan Kapolda Baru Provinsi   Kalimantan Selatan, jajaran Polda Kalsel yang diwakili oleh KBO DIT SABHARA Polda Kalsel, AKBP H. Toetoes mengunjungi salah seorang Tokoh Masyarakat Kalimantan Selatan Sultan Banjar, Sultan Haji Hairul Shaleh, Rabu (5/9/2018), di kediaman.
Dalam penyambutan yang akan digelar pada Sabtu, (8/9/2018) mendatang, Sultan H. Khairul Saleh Al-Mu’tashim Billah akan menyerahkan Mandau Talabang kepada Kapolda Kalsel baru IRJEN POL Drs.Yazid Fanani, M.si, yang menggantikan IRJEN POL Drs Rahmat Mulyana sebagai tradisi Polda Kalsel dalam menerima orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan.
“Penyerahan Mandau Talabang¬† dimaknakan sebagai simbol dalam menjaga keamanan dan ketertiban negeri Banjar,” ujar mantan Bupati Kabupaten Banjar dua periode tersebut kepada SuarIndonesia.com, Kamis (6/9/2018)
Ia berharap bahwa Kapolda baru akan bisa menjaga suasana kondusif Provinsi Kalimantan Selatan agar masyarakat bisa bekerja dan beribadah dengan tenang, sehingga perekonomian Kalimantan Selatan diharapkan meningkat.
Selain itu, Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara ini berharap Kapolda yang baru mampu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.
Yang tak kalah penting, menurut Mantan Bupati Kabupaten Banjar dua periode tersebut Kapolda yang diberi amanah mampu menjaga stabilitas politik dan demokrasi yang kondusif menjelang Pemilu legislatif dan presiden April 2019.
(RA).

 356 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: