SEMPAT Vakum, Klinik Pratama dan Apotek Sabar Baiman Kembali Diresmikan

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan kembali Klinik Pratama dan Apotek Sabar Baiman, yang terletak di Jalan HKSN RT 56 RW 01, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (27/06/2022).

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr M Ramadhan, Owner Klinik Sabar Baiman, H Lukman Hakim, Kepala Puskesmas Banjarmasin Utara, Camat dan Lurah se-Kecamatan Banjarmasin Utara beserta jajaran SKPD terkait.

H Lukman Hakim mengungkapkan, Klinik itu memang sempat vakum dan beralih fungsi dikarenakan adanya Covid-19. Kemudian ujarnya, pada hari ini kembali diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah Klinik Sabar Baiman kembali diresmikan pasca pandemi,” ucapnya.

SEMPAT Vakum, Klinik Pratama dan Apotek Sabar Baiman Kembali Diresmikan-2

Ia berharap dengan hadirnya Klinik tersebut, dapat memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan optimal kepada masyarakat.

“Kami berharap pelayanan kesehatan yang diberikan ini dapat berjalan semaksimal mungkin dalam rentan waktu 1×24 jam. Selain itu, kami juga melayani pelayanan di rumah,” paparnya.

“Jadi kalau ada masyarakat yang memerlukan pelayanan, perawatan tindaklanjut pasca Rumah Sakit, khususnya bagi masyarakat yang tidak bisa datang seperti Lansia dan kasus-kasus tertentu, nanti tim kami siap untuk datang ke rumah-rumah,” ditambahkannya.

Adapun pelayanan yang diberikan oleh Klinik Sabar Baiman diantaranya :

  • Pelayanan Apotek
  • Pelayanan Daftar Umum
  • Pelayanan Kebidanan
  • Pelayanan Fisioterapi
  • Pelayanan Psikolog
  • Pelayanan Konker (ke rumah-rumah).(SU)

 113 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!