Riswanda tak Bernyawa di Dalam Kelambu Merah Muda

Riswanda tak Bernyawa di Dalam Kelambu Merah Muda
Riswanda tewas dalam sebuah kelambu merah muda (Foto: Istimewa/Suarindonesia)

Suarindonesia – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam rumahnya, di Jalan Cempaka 8 RT 03 Nomor 11, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, pada Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 08.00 WITA.

Dari data yang dihimpun Suarindonesia.com, diketahui pria itu bernama Riswanda (60) atau akrab dipanggil Kai Riswanda ketika ditemukan dalam kondisi sudah mengering kehitaman di dalam kamar bagian depan rumah ke diamannya.

Adapun Panit 2 Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu Idam membenarkan penemuan mayat tersebut. “Memang benar telah ditemukan mayat seorang pria di Jalan Cempaka 8 RT 03 Nomor 11, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Kasusnya telah ditangani hajaran kam;” Kata Idam kepada Suarindonesia.com ketika dihubungi, Jumat (21/9/2018).

Penemuan mayat kata Idam bermula dari kecurigaan warga sekitar yang belakangan mencium bau tak sedap keluar dari arah rumah korban serta ditambah kejanggalan korban yang sudah beberapa hari tak terlihat keluar rumahnya.

Warga yang penasaran kemudian memberanikan diri melihat dan mengecek bagian rumah Kai Riswanda. Alangkah terkejutnya ketika melihat Kai dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi masih di dalam kelambu berwarna merah muda. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Tengah yang langsung bergerak kelokasi kejadian.

Jenazah korban akhirnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum. Sementara kasusnya ditangani Polsek Banjarmasin Tengah. (BY)

 223 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: