RICKY PORA Sebut Persib Tanpa Supardi, Tetap Kuat

RICKY PORA Sebut Persib Tanpa Supardi, Tetap Kuat
Penyerang Barito Putra, Rizky Pora, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada laga Piala Menpora 2021. (Foto/Dok.Bola.com)

SuarIndonesia – Pemain sayap Barito Putera, Rizky Pora, menyebut Persib Bandung tetap kuat walau tanpa sang kapten, Supardi Nasir.

Kedua tim akan bertanding pada lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam.

Rizky Pora menilai Persib tetap tim yang berbahaya dan harus diwaspadai karena musim ini bermaterikan pemain top.

“Bagi saya, tidak ada Supardi, bukan berarti keuntungan bagi kami. Mereka punya banyak pemain bagus di sektor kanan pertahanan. Jadi bagi saya tidak masalah, saya tetap bermain sesuai arahan pelatih, saya tidak melihat siapa yang akan main di sana,” tegas Rizky Pora dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021), dikutip dari Bola.com.

Yang pasti, pemain senior Barito Putera ini dalam masa persiapan tidak ada kendala, termasuk masalah protokol kesehatan. Juga dalam persiapan di lapangan jelang laga perdana.

“Alhamdulillah kami semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok malam,” tegas Rizky Pora.

Duel Persib Bandung versus Barito Putera akan ditayangkan Indosiar dan live streaming di Vidio.

Barito Putera yang banyak dihuni pemain muda dan Rizky Pora tetap percaya diri. Selama ini, ia terus memberikan motivasi kepada para pemain muda yang ada di tim Barito Putera.

“Yang pasti saya terus kasih motivasi kepada pemain muda, jadi sama saja tidak ada pemain muda atau senior. Yang penting kerja keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujar Rizky.

Mengenai kelemahan Persib, Barito Putera sudah mempelajari di Piala Menpora 2021. Pemain bernomor punggung 28 ini menegaskan semua pemain Barito Putera siap menghadapi Persib Bandung sesuai skema di latihan.

“Kami bermain sesuai skema kami saat di latihan saja karena tidak bisa dipastikan harus umpan silang saja, lihat saja nanti di pertandingan,” ucap Rizky Pora mengakhiri.

Daftar Pemain Barito Putera:
Kiper: Muhammad Riyandi, Adhitya Harlan, Yogi Hermawan, Norhalid
Belakang: Muhammad Firly, Cassio de Jesus, Dandi Maulana, Yuswanto Aditya, Miftah Anwar Sani, Rifky Suryawan, Alexandro Felix Kamuru, Nazar Nurzaidin, Bagas Kaffa
Tengah: Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafi Syarahil, Ferdiansyah, Aditiya Daffa, Alif Jaelani, Ardhiansah Pramestu, Rizky Pora
Depan: Aleksandar Rakic, Rafly Ariyanto, Kahar Muzakkar, Chris Rumbiak, Ambrizal Umanailo, Beni Oktovianto, Rafinha.(Bola.com/RA)

 231 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: