Remaja Putri Terang-terangan Isap Lem Fox di Depan Balaikota

Remaja Putri Terang-terangan Isap Lem Fox di Depan Balaikota

Suarindonesia – Maraknya penyalahgunaan lem Fox di Banjarmasin bukan hal tabu lagi, mulai dari sembunyi-sembunyi hingga terang-terangan. Penyalahgunaan lem Fox dengan menghisap aromanya dapat memberi efek hanyut pada kepala penggunanya kian merajalela di kota ini.

Bahkan Wakil walikota Banjarmasin, H Hermansyah sempat mengatakan Banjarmasin kalau ibu kota Kalsel, merupakan kota tertinggi pelaku penyalahgunaan lem Fox se Indonesia.

Namun, Jumat kemarin tepat di depan Balaikota Banjarmasin, seorang ABG dengan inisial H (16) kedapatan sedang menikmati aroma lem Fox yang dapat menyebabkan penggunanya tidak sadarkan diri tentang apa yang ia lakukan.

Mirisnya lagi, pelaku penyalahgunaan lem Fox tersebut terang-terangan menghisap di atas panggung depan Balaikota Banjarmasin. Saat ditanya kepadanya, ia menjawab sambil melayang-layang bahwa ia bukan asli warga Kota Banjarmasin melainkan dari Tamiyang Layang, Kalteng.

H menyampaikan jika kedatangannya ke Banjarmasin untuk mencari kerja dan sambil berjalan di tengah teriknya matahari yang sangat panas agar ia tidak kelelahan sengaja menghisap lem Fox sebagai sarana untuk bertahan dari lapar dan lelah.

Fajar, petugas Satpol PP yang meringkus mengungkapkan sudah berulang kali H tersebut kedapatan menghisap lem Fox di depan balai kota Banjarmasin. Ia menyesalkan tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyadarkan H selain dengan menasehatinya, karena tidak ada peraturan ataupun pasal yang mengatur tentang penyalahgunaan lem fox tersebut.

“Kita hanya bisa menegur, tanpa menindak kecuali hanya merebut lem Fox nya saja, tidak ada pasal yang mengatur lem Fox ini, sebaiknya menurut saya alangkah lebih baik ada pasalnya,” ucapnya kepada wartawan, Minggu( 14/12).

Setelah direbut oleh Fajar lem Fox tersebut H pergi meninggalkan kawasan Balaikota Banjarmasin. Namun saat ditanya kembali apakah kapok menghisap lem? Maka dijawab oleh H, “Gimana mau kapok, keseharian saya menghisap lem itu, saya merasa tenang,” katanya sambil terburu-buru kabur.(SU)

 248 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: