PUSLITBANG POLRI Sambangi Polda Kalsel Meneliti Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Reskrim di Kewilayahan

PUSLITBANG POLRI Sambangi Polda Kalsel Meneliti Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Reskrim di Kewilayahan

SuarIndonesia – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri sambangi Polda Kalsel, meneliti efektivitas implementasi SOTK Pusinafis Reskrim di Kewilayahan, Senin (12/7/2021)..

Ketua Tim Puslitbang Polri dan Bareskrim Polri Kombes Pol Ade Djaja Subagdja, S.I.K beserta rombongan disambut Karo Rena Polda Kalsel, Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K  beserta perwakilan Satker, bertempat di Aula Rupatama Polda Kalsel.

Penyampaian Paparan oleh Ketua Tim tentang Efektifitas Implementasi Sistem Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri di kewilayahan khusunya di Polda Kalsel mengawali kegiatan FGD yang dilanjutkan dengan wawancara mendalam oleh Tim Puslitbang Polri.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Karo Rena mengatakan,  kedatangan Tim Puslitbang Polri sebagai peneliti bagi anggota Polri khususnya personel Polda Kalsel beserta Jajaran.

“Ini sangatlah bermanfaat guna menjadi bahan evaluasi dan mendatangkan perbaikan demi kemajuan kinerja Polri kedepannya.

Mohon ditampilkan data ataupun kelengkapan administrasi yang sebenar-benarnya dan apabila ada kekurangan yang menjadi koreksi dan atensi untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Juga kepada para personel saat dipertanyakan nantinya, agar menjawab dengan sejujurnya,” tegas Karo Rena.

Sementara itu, Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Ade Djaja Subagdja sebutkan maksud kedatangan  ke Polda Kalsel bukanlah dengan tujuan untuk mencari kekurangan.

Melainkan meneliti terkait Efektivitas Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim Polri di kewilayahan.

“Kami juga mendatangkan Narasumber langsung terkait Pusinafis Bareskrim Polri sehingga apabila nantinya ada materi maupun jawaban yang ingin diketahui silahkan ditanyakan.

Saat ini Bareskrim Polri juga telah dilengkapi berbagai teknologi yang sangat membantu kita dalam hal ini,” pungkas Kombes Pol Ade Djaja Subagdja. (ZI)

 291 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: