PT RBU GROUP Serahkan Bantuan 3 Ekor Sapi Qurban untuk Warga Sekitar Tambang

PT RBU GROUP Serahkan Bantuan 3 Ekor Sapi Qurban untuk Warga Sekitar Tambang
Penyerahan 3 ekor PT RBU Group untuk tiga lokasi Desa Rantau Bakula dan Rantau Nangka di Kecamatan Sungai Pinang secara simbolis oleh Dirut PT RBU Group H. Abdul Azis Saputra.(Foto/Ist)

SuarIndonesia – Di tengah pandemi virus corona, PT Rahmad Barajaya Utama (RBU) Group tetap berkomitmen untuk peduli dan berbagi dengan sesama dengan memberikan bantuan 3 ekor sapi qurban di tiga lokasi di Desa Rantau Bakula dan Desa Rantau Nangka Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, yang berada di sekitar pertambangan batubara mereka.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama (Dirut) PT RBU Group H. Abdul Azis Saputra, Kamis (30/07/2020). Tiga lokasi yang menerima bantuan sapi qurban, masing-masing RT 05 Desa Rantau Bakula yang langsung berdampingan dengan tambang PT RBU Group, warga Desa Rantau Bakula, dan Masjid Al Mujahidin RT 04 Desa Rantau Nangka.

Menurut H Abdul Azis Saputra, penyerahan 3 ekor sapi qurban merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap tahun pada Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban.

Di masa pandemi Covid-19 ini bantuan hewan qurban, dia akui, jumlahnya berkurang dari tahun-tahun sebelumnya. “Biasanya sapi yang diserahkan jumlahnya 5 ekor, tapi kali ini hanya 3 ekor. Jadi mohon dimakluminya,” katanya.

Namun dengan tetap mengedepankan rasa kepedulian untuk berbagi terhadap sesama dan terus menjalin silaturahim, pihaknya terus berkomitmen untuk membantu warga sekitar tambang, demikian H. Abdul Azis Saputra.(RA)

 446 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: