Penyusun Laporan Keuangan Terbaik Peroleh ‘Reward’

Penyusun Laporan Keuangan Terbaik Peroleh ‘Reward’

Suarindonesia – Nilna Hasanah penyusun laporan keuangan asal Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) menjadi terbaik satu terkait laporan keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin

Selain Nilna Hasanah dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil juga mendapat penghargaan Agustina dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Agus Baihaki dari Dinas Pendidikan.

Dengan prestasi yang dicapai Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepada Nilna Hasanah serta terbaik lainnya berupa satu unit sepeda gunung pada acara laporan penyampaian dokumen pelaksanaan anggaran SKPD tahun 2019.

Kepala Badan Keuangan Pemko Banjarmasin, H Subhan Nor Yaumil SE mengatakan terdapat beberapa indikator penilaian terbaik mulai dari pengetahuan penyusunan laporan, pemahaman kebijakan anggaran sampai kepada pelaporan anggaran serta penyajian laporan keuangan dan penilaian dalam kerjasama.

“Penyusun laporan keuangan setiap tahun biasanya memang kita beri reward, supaya pengelola keuangan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin bisa selalu membaik dari tahun ke tahun,” ucap H Subhan Noor Yamil kepada awak media, Kamis (3/1).

Selain itu Bakeuda Kalsel juga memberi reward kepada tiga SKPD terbaik terkait pelaporan keuangan di antaranya Satpol PP Damkar Kota Banjarmasin, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Kecamatan Banjarmasin Utara.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengharapkan dengan adanya penghargaan serta apresiasi pada hari ini mudah-mudahan program serta proyek seluruh SKPD pada tahun 2019 berjalan degan lancar.

“Memang hari ini kita berikan reward semacam ini sebagai langkah awal agar SKPD kita bekerja dengan baik di tahun 2019 dan seluruh program dapat terlaksana dengan lancar tanpa kendala,” kata Ibnu.(SU)

 166 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: