PANGKALAN OJEK dan Warga Binaan Menjadi Sasaran Jajaran Polres Banjarbaru, Inilah Dilakukan

PANGKALAN OJEK dan Warga Binaan Menjadi Sasaran Jajaran Polres Banjarbaru, Inilah Dilakukan

SuarIndonesia -Pangkalan Ojek menjadi sasaran Jajaran Polres Banjarbaru dan inilah dilakukan dengan imbauan protokol kesehatan dan menyangkut Kamseltibcar Lantas.

Seperti Senin (20/07), giliran  Polsek Bajarbaru Barat dan Polsek Banjarbaru Timur, merupakan jajaran Polres Banjarbaru, yang awal melaksanakan patroli rutin.

Itu menyambangi warga di pangkalan ojek untuk memberikan imbauan di Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru,

Kegiatan anggota unit lantas ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaan dan penyuluhan, serta sosialisasi Kamtibmas, sesuai program Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta SIK, SH, M.H dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas.

Dengan imbauan ini diharapkan warga patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terus digelorakan” seorang anggota.

Sementara Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan, semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kehadiran Polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif”, pungkasnya.

Hal sama dilakukan Polsek Banjarbaru Timur, yang langsung dari Bhabinkamtibmas, Aipda Miftakhul Huda, yang sambangi warga binaan, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka.

“Kita sama-sama menjaga keamanan wilayah desa bukan hanya tanggung jawab Bhabinkamtibmas saja,’ ujar Aipda Miftakhul Huda. (ZI)

 193 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: