MIRAS OPLOSAN Diludahi Berakhir Dungkup Dibunuh, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi Diantar Kades

Bagikan :
MIRAS OPLOSAN Diludahi Berakhir Dungkup Dibunuh, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi Diantar Kades

SuarIndonesia – Saderi alias Dungkup ( 40) , meludahi minuman  oplosan yang hendak ditengkak pelaku berinisial RA (24), hingga memicu kemarahan, dan semua berakhir dengan pembunuhan.

Setelah membunuh, Saderi alias Dungkup,) seharinya petani ini, kemudian pelaku  RA menyerahkan diri ke Polisi diantar Kepala Desa Nateh beserta perangkat desa, Minggu (6/2/2022).

Untuk korban diketahui warga Desa Banua Rantau Rt. 005 Rw. 003 Kecamatan BAS (Batang Alai Selatan) HST.

Sedangkan  pelaku,  juga seharinya adalah petani, warga Desa Nateh Rt. 005 Rw. 002 Kecamatan BAT HST, dan kini masih dalam proses pemeriksaan.

Kejadian membuat warga Desa Tembok Bahalang Kecamatan BAS, geger dnegan adanya temuan sosok pria tergeletak berlumur darah di pinggir jalan, Sabtu (5/2/2022).

 

Sebelumnya, saudara dari korban telah melaporkan ke polisi atas peristiwa.

Untuk luka dialami Dungkap pada bagian belakang kepala, lengan,  kaki dan perut. Korban dievakuasi ke RSUD H. Damanhuri Barabai, untuk dilakukan visum .

Kemudian Kepolisian berkordinasi dengan orang tua pelaku, dan akhirnya diserahkan ke Polsek BAS diantar Kepala Deesa Nateh bersama perangkatnya.

“Kita  juga amankan sebilah senjata tajam yang dipergunakan pelaku dalam kejadian, yang dibuangnya di hutan Desa Nateh,” kata Humas Polres HST Aipda M Husaini.

Sementara Kapolres HST AKBP Sigit H melalui Kasat Reskrim, AKP Antoni Silalahi menambahkan, memang pada saat itu pelaku ada di sebuah warung di Desa Tembok Bahalang.

Kemudian korban meludahi minuman tersangka yang ada di atas meja warung, dan selanjutnya korban mengambil uang sebesar Rp20.000 milik pelaku untuk membayarkan minuman alkohol ini.

Karena situasi memanas, pemilik warung, Hasna menyuruh korban pulang, dan disaat inilah juga pelaku ikut pergi meninggalkan warung.

Pelaku yang sudah siapkan golok, bertemu degann korban di pinggir Jalan hingga terjadilah penganiayaan. (ZI)

 

 1,058 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.