MAMPUKAH BANGKIT, Barito Putera lawan Tira Persikabo?

Bagikan :
MAMPUKAH BANGKIT, Barito Putera lawan Tira Persikabo?
Tira Persikabo vs Barito Putera, Selasa (18/01/22) sore di Stadion Kompyang Sujana, Bali.(Foto/Ilustrasi/IndoSport.com)

SuarIndonesia — Berikut adalah prediksi BRI Liga 1 2021-22 pekan ke-20, antara Tira Persikabo vs Barito Putera, Selasa (18/01/22) sore di Stadion Kompyang Sujana, Bali.

Secara statistik, dilansir dari IndoSport.com, Tira-Persikabo jauh lebih diunggulkan dari Barito Putera. Apalagi di pertemuan putaran pertama lalu, Laskar Padjajaran membekuk Barito di angka 3-0.

Tira-Persikabo juga bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga 1, dengan capaian 22 poin dari total 19 pertandingan.

Sementara Barito Putera terseok-seok di papan bawah klasemen, hanya meraih 15 poin dari 19 laga. Jika tak segera bangkit, Laskar Antasari tentu akan makin terpuruk.

Baca Juga :

RD AKUI Perlu Waktu Padukan Pemain Lama dan Baru Barito Putera

Bahkan, dari dua laga putaran kedua yang telah dijalani di Bali, Barito Putera belum mampu meraih poin dan belum mencetak gol, padahal tim sudah kebobolan lima gol.

Hal ini tentu menjadi tugas bagi striker asing yang baru didatangkan PS Barito Putera di putaran kedua Liga 1, yakni Rafael Silva, didukung oleh gelandang Bruno Matos.

Walaupun sulit untuk menembus benteng tangguh Tira-Persikabo yang dikawal Andi Setyo, tapi Barito harus membukukan gol jika ingin bangkit dari zona merah Liga 1.

Di sisi lain, mantan striker Barito Putera di putaran pertama lalu, Aleksandar Rakic kini berlabuh ke Tira-Persikabo. Ia justru makin gacor dan mencetak 2 gol dari 2 laga.

Barito harus hati-hati dengan sang mantan, Aleksandar Rakic. Jika ia bisa membobol gawang yang mungkin dikawal Kurniawan Kartika Ajie, maka Tira-Kabo di atas angin.(RA)

 216 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.