GEGER Ditemukan Duda Tanpa Sehelai Celana Mengapung di Sungai Martapura

Bagikan :
GEGER Ditemukan Duda Tanpa Sehelai Celana Mengapung di Sungai Martapura

SuarIndonesia – Geger, ditemukan warga seorang duda anak satu bernama H Wahyudi (41), yang tanpa sehelai celana melekat di tubuhnya, kondisi  tak bernyawa mengapung di Sungai Martapura Jalan Sungai Lulut Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, Rabu (29/9/2021) pagi.

Korban diketahui beralamatkan Jalan Belitung Darat Gang Karya 1 Banjarmasin Barat, dan saat ditemukan mengenakan baju warna hitam, namun tanpa sehelaipun celana.

Melihat kejadian ini salah satu warga bernama Amat, langsung berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar untuk membawa korbannya ke pinggir.

Dan pula melaporkan kejadian kepada anggota Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polresta Banjarmasin.

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota berdatangan ke lokasi bersama anggota relawan rescue gabungan.

Atas perintah pihak Kepolisian korban dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan adik korban Rezeki (23), warga Jalan Belitung Darat Banjarmasin Barat, saat ditemui di kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, bahwa kakaknya sudah dua hari tak pulang ke rumah.

“Memang sudah lama berpisah dengan istrinya, dan kakak saya bekerja tak menentu.

Ada pernah ikut bekerja sebagai pelangsir minyak, dan biasanya ada saja pulang ke rumah, entah kenapa saat itu tak pulang.

Mengetahui itu kami sekeluarga mencoba menghubungi teman-temannya korban yang sempat mengajaknya bekerja hingga dapat kabar seperti ini,” tambah Rezeki

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Critugus Lirens, saat dikonfirmasi mengatkan, anggota masih mendalami soal temuan tersebut. (DO)

 2,331 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!