GAKTIBPLIN Anggota Polres Batola Wajib Bermasker Hingga Periksaan KTA dan Senpi

GAKTIBPLIN Anggota Polres Batola Wajib Bermasker Hingga Periksaan KTA dan Senpi

SuarIndonesia -Penegakan Ketertiban Disiplin (GAKTIBPLIN) anggota Polres Barito Kuala (Batola), wajib kenakan masker di lingkungan kerja dan ini terus ditertibkan.

Sekaibn itu, mengecek anggota di lapangan dan masing masing fungsi / ruangan pelayanan, meliputi kelengkapan perorangan personil.

Diantaranya, KTP, SIM, KTA, sikap tampang dan pemeriksaan senpi (kelengkapan administrasi atau kartu senpi) sesuai standart atau peruntukannya (SOP).

Tak lepas ditekankan di pandemi Covid-19, semua anggota wajib mengikuti protokol kesehatan di Mako, apalagi nya di luaran.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK, SH, MM. mengatakan, pemeriksaan dilaksanakanĀ  Waka Polres Batola dengan Sipropam serta para perwira .

“Pengawasan internal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya kepada anggota supaya lebih profesional dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kegiatan sebagaimana Telegram Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, SIK, SH, MH nomor STR/1210/VIII/Kep/2020 tanggal 25 Agustus 2020 tentang pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 di perkantoran khusus pada mako Polri

ā€œDiharapkan bisa membentuk jiwa disiplin kepada anggota dengan kesadaran pada semua level,:” tegas kapolres melalui Kassubag Humas, Iptu Abdul Malik. (ZI)

 194 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: