DUET Martinus-Jaya Setelah Disah-kan DPP Demokrat, Rencananya Kamis Besok PAN dan Disusul Nasdem

DUET Martinus-Jaya Setelah Disah-kan DPP Demokrat, Rencananya Kamis Besok PAN dan Disusul Nasdem

SuarIndonesia – Duet H Martinus-Darmawan Jaya, semakin mantap melangkah sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Setelah disah-kan DPP Demokrat dan telah kantongi SK oleh kedua pasangan itu, maka besok Kamis (26/8/2020) sesuai rencana dari PAN dan Minggu depan disusul  Partai Nasdem.

Untuk Surat Keputusan (SK) DPP Demokrat resmi keluar untuk Martinus-Darmawan Jaya dengan Nomor 234/SK/DPP.PD/VIII/2020 tentang pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru untuk Pilkada 2020.

Itu diserahkan Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Darmawan Jaya di Jakarta, Selasa (25/8/2020) lalu didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, Sumedi.

Sementara Martinus, tak menapik soal SK dan rencana partai lainnya tersebut.

“Iya saat ini ada tiga partai pendukung, dan DPP Demokrat sudah keluarkan SK-nya,” ujarnya, ketika ditanya wartawan usai mengurus data pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) di Dit Intelkam Polda Kalsel, Rabu (26/8/2020).

“Di Polda ini kita urus SKCK sebagai calon, karena domisili kita sesuai KTP yang dekat Banjarmasin,” tambahnya.

Pada bagian lain ditanya soal partai pendukug lannya. Martinus mengatakan, InsyaAllah resmi untuk PAN, besok Kamis dan Nasdem pada malam minggu depan.“Mungkin sekalian kita bersama Pa Jaya, setelah malam minggunya deklarasi,” ucap Martinus.

Kemudian ditanya program unggulan. Ia mengatakan, bersama  masyarakat, berupaya bagaimana caranya tuntaskan penularan virus corona.

Bahkan lainnya tentang infrastruktur fisik dan sosial hingga sarana prasana Kota Banjarbaru perlu diperhatikan serta dikembangkan.

“Banjarbaru kecll perkotaannya dan harus banyak membuat atau siapkan lahan untuk memindahkan- penataan perumahan dan lainnya.

Tak kalah pentingnya ada hadirnya investor,” kata Martinus, yang dulunya dikenal sejak menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan. (ZI)

 384 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: