DPRD KALSEL Berkurban Tiga Ekor Sapi

SuarIndonesia–Menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kali ini dengan menyembelih tiga ekor hewan  kurban.

“Satu ekor sapi sumbangan dari saya, sedangkan dua ekor lainnya sumbangan dari Bank Kalsel,” kata Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, Senin (11/7/2022).

Menurut Supian HK didampingi Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, SE, MAP usai penyembelihan mengatakan daging kurban ini selanjutnya dibagikan kepada karyawan, karyawan kontrak maupun tenaga Satpam dan petugas kebersihan, termasuk insan Pers, yang tergabung di dalam Press Room DPRD Kalsel.

“Idul Adha tahun ini tiga ekor yang disembelih, semoga di tahun akan datang jumlah hewan qurbannya ditingkatkan lagi, bisa empat ekor atau lima ekor hewan qurban,” ucapnya.

Supian HK menambahkan, hal ini tentu sangat dirasakan manfaatnya untuk membantu sesama, sebagai bentuk kepedulian sosial, khususnya di lingkup sekretariat dewan.

“Idul Adha ini momentum yang tepat dalam berbagi, terutama daging hewan qurban ditengah ekonomi yang masih belum baik, sedangkan saya tidak mngambil sedikitpun daging Sapi yang kurbankan semua untuk yang berhak menerima,” katanya.

Berbeda pada tahun sebelumnya, penyembelihan hewan kurban hanya satu ekor sapi. (HM)

 105 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!