DISKOMINFOTIK Banjarmasin Terima Kunjungan Komisi III DPRD Tabalong

DISKOMINFOTIK Banjarmasin Terima Kunjungan Komisi III DPRD Tabalong

SuarIndonesia – Dinas Komunikasi, Informatika Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin menerima kunjungan dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong di Ruang Rapat Kalpataru, Balaikota Banjarmasin, Gedung Blok B, Jumat (02/07/21).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika ST MT didampingi Kepala Bidang TIK, Endah Widiastuti S.Sos M.Ap dan Kasi Kehumasan, Arbain S.Kom, sedangkan dari DPRD Tabalong dipimpin oleh Ketua Komisi III H Supoyo S.PT M.P M.H.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Muhammad Yamani, S.Sos, M.A dan Kasi Pengelolaan Data dan Integrasi Sistem Informasi, Alfian Noor, A.Md.

 

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong di Ruang Rapat Kalpataru, Balaikota Banjarmasin (2)

 

Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Tabalong, H Supoyo menjelaskan tujuan kunjungan kerja tersebut berkaitan masalah infrastruktur komunikasi serta anggaran yang ada Diskominfotik Kota Banjarmasin.

“Jadi kita tadi diskusi selama satu setengah jam kaitan masalah yang ada disini yaitu adalah masalah komunikasi dan juga kemudian dari semua anggaran yang ada di Diskominfotik Kota Banjarmasin,” ucapnya.

 

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong di Ruang Rapat Kalpataru, Balaikota Banjarmasin (3)

 

Kemudian ia menjelaskan, terkait masalah jaringan yang ada di Kabupaten Tabalong proses belajar mengajar disana banyak hambatan-hambatannya.

Maka dari itu, pihaknya diberikan soulusi-solusi dari Diskominfotik Kota Banjarmasin terkait infrastruktur komunikasi maupun masalah jaringan.

“Tadi ada solusi-solusi dari Diskominfotik Kota Banjarmasin mudah-mudahan arahan beliau kami bawa kesana untuk Kabupaten Tabalong,” pungkasnya. (SU)

 400 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: