DIDUGA DIBAKAR Berakhir Juru Parkir Ini Tewas, Turut Hanguskan 6 Rumah

SuarIndonesia – Naas dialami seorang juru pakir pada sebuah klinik di salah satu Rumah Sakit di Banjarmasin bernama Ahmad Fauzie. (31) ini, tewas terpanggang pada peristiwa  Jum’at (13/1/2023), sekitar pukul 05.30 WITA.

Dimana peristiwa yang berawal diduga bakar rumah ini terjadi di Jalan Kuin Utara RT 03 RW 01 Banjarmasin Utara, menghanguskan sekitar tujuh buah rumah.

Antara lain rumah korban sendiri, kemudiab rumah Yasmin, sebuah rumah kosong yang tidak diketahui pemiliknya oleh RT, rumah kosong dan rumah Rahman, Mariani, Jariah serta rumah H Muksin

Anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Kota Banjarmasin, langsung memadamkan api cukup membesar ini, lserta relawan mengevakuasi korban atas perintah pihak kepolisian ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Keterangan adik korban bernama Alvian (28), warga Jalan Sei Lulut Pal 7 Kabupaten Banjar, bahwa sebelum kejadian kakanya ini sempat menchating melalui whatsapp sekitar pukul 03.30 WITA, namun karena dirinya sedang tertidur, tidak terbuka.

Dalam chatingannya korban bilang dituduh oleh warga sebagai maling, padahal itu tidak benar.

”Lalu saya mendapat kabar bahwa bahwa ada kabar kebakaran di Jalan Kuin Utara,” ucapnya lagi.

Ia menghubungi kakak Juraidah Ulfah (36), tak jauh dari lokasi kebakaran, ternyata yang terbakar rumah Ahmad Fauzie.

Dikatakan, korban selama ini tinggal sendirian karena ditinggal istri dan anaknya.”Iya Ahmad Fauzie bekerja sebagai penjaga pakiran di klinik RS,” ujarnya..

“Sepertinya Ahmad Fauzie  mempunyai firasat soal kematiannya dalam beberapa hari.

Kesehariannya korban orangnya baik, walaupun korban sedikit emosional, saya pun dapat mengetahui ini jasad Ahmad Fauzie dari cicin yang dikenakannya di jari,” ucap Alvian.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim, Iptu Sudirno, saat berada di lokssi kejadian mengatakan,  anggota masih melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi. (DO)

 3,466 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!