DIBEBASKAN Polisi Perempuan Pencuri Perhiasan Emas

SuarIndonesia – Dibebaskan Polis,i perempuan yang ketangkap menncuri perhiasan emas di pasar Kalindo Banjarmasin.

Itu setelah dilakukannya pedamaian antara terduga pencuri berinisial NA (49) dengan pemilik toko dan kini tersangka, bisa “menghirup. udara bebas”, Jum:’at (1/7/2022).

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrm, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikomfirmasi membearkan bahwa korban berinisial HL (65), warga Jalan HKSN Banjarmasin Utara, memaafkan.

Dimana pedamaian keduanya sesuai adanya surat penyataan dari korbannya yang ditulis di hadapan Bhabinkamtibmas Kuin Cerucuk Polsekta Banjarmasin Barat, dan tak melaporkan kejadiani.”,Lalu NA warga Jawa Tengah ini kita bebaskan,” ujarnya

Pemberitaan sebelumnya pencurian iemas ini terjadi Jalan Belitung Darat tepatnya di Pasar Kalindo Banjarmasin Barat, Kamis (30/6/2022), sekitar pukul 10.30 WITA.

Waktu itu NA berpura-pura sebagai pembeli ini membawa kabur diduga emas jenis gelang ini di Toko Emas Sumber Usaha yang ada di Pasar Kalindo.

Dimana waktu itu pemilik toko,  sedang melayani pembeli tiba-tiba mendapat kabar dari pengunjung, soal dibaw kabur barang miliknya.

Pemilik toko berteriak, alhasilnya pelaku tertangkap bersama barang bukti, hal ini dilaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat. (DO)

 

 14,442 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!