DASAR !!! Ayah Bejat, Setubuhi Anak Kandung Berlangsung 3 Tahun

Bagikan :
DASAR !!! Ayah Bejat, Setubuhi Anak Kandung Berlangsung 3 Tahun

SuarIndonesia – Selama 3 tahun berlangsung YD (49) si ayah bejat ini setubuhi anak kandungnya

Perangainya, pemarah, mengancam hingga ditakuti, membuat YD, warga Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong Kalsel, ini semaunya menyalurkan nafsu bejatnya ke anak kandung yang masih berusia  15 tahun.

Kasusnya terungkap ketika kakak kandung beserta ibunya mengetahui dan memberanikan diri melaporkan kepada pihak kepolisian. Kini YD meringkuk di tahanan Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin didampingi KBO Sat Reskrim Iptu Supriyanto dan Kasi Humas Iptu Mujiono, Senin (24/1/2022) mengungkapkan, tersangka YD melakukan aksi sejak awal 2019 dan terakhir dilakukan pada 11 Januari 2022.

Pelaku melakukan aksinya di saat istri pergi menyadap karet di kebun, dan semua dilakukan di kamar anaknya.

Kapolres menambahkan, penangkapan terhadap YD bermula dari laporan kakak korban pada 17 Januari 2022.

“Penyelidikan menyatakan kalau ini adalah peristiwa pidana dan ditemukan dua alat bukti lalu tersangka kami tangkap pada Selasa 18 Januari dini hari,” ujar kapolres.

Terhadap tersangka akan dijerat Pasal 46 Undang-Undang RI No 23 Tahun 2004, Tentang Penghapusan KDRT atau Pasal 81 ayat (1) UU RI Nomor 17 Tahun 2017 Tentang Perubahan Penetapan PP Nomor 1 Perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan pidana paling sedikit 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak Rp 15 miliar.
“Saya berharap jaksa penuntut nantinya menuntut setinggi-tingginya agar peristiwa ini tidak terulang lagi,” ucap kapolres. (ZI)

 244 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.