BOCOR Pipa PDAM Bandarmasih, Barat dan Sebagian Tengah Terdampak selama Perbaikan 6 Jam

BOCOR Pipa PDAM Bandarmasih, Barat dan Sebagian Tengah Terdampak selama Perbaikan 6 Jam

SuarIndonesia – Sehubungan perbaikan kebocoran pipa PVC diameter 630 mm, yang berlokasi di Jalan Soetoyo S, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih akan melaksanakan pekerjaan perbaikan Senin (15/6) malam.

Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid mengatakan, karena ada perbaikan maka pasok air akan diberhentikan sementara mulai pukul 06.00 sampai dengan 12.00 WITA.

“Yang terdampak seluruh wilayah Banjarmasin Barat, dan sebagian wilayah Banjarmasin Tengah,” ucap Wakhid, Minggu (14/6).

Lanjutnya ia menjelaskan, distribusi air akan kembali normal secara bertahap setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan.

Oleh sebab itu pihak PDAM mengimbau untuk warga yang terdampak bisa mempersiapkan penampungan air atau menyimpan air guna keperluan masing-masing, ketika air ledeng tidak bisa mengalir saat pihak PDAM memperbaiki.

Namun PDAM juga memberikan pelayanan bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi pihak PDAM di nomor telepon 0511 – 3252541.

Wakhid atas nama PDAM Bandarmasih, memohon maaf atas ketidaknyamanan itu dan berharap seluruh pelanggan PDAM Bandarmasih yang terdampak dapat memakluminya. (SU)

 247 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: