BAZAR PASAR MURAH Disperdagin Bersama TP-PKK Kota Banjarmasin

Bagikan :
BAZAR PASAR MURAH Disperdagin Bersama TP-PKK Kota Banjarmasin

SuarIndonesia — Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian berkerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin menggelar Bazar Pasar Murah yang bertempat di Halaman Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah didampingi Ketua Bidang I TP-PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar, SSTP, M.Si serta SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Hj Siti Wasilah mengapresiasi kegiatan bazar sekaligus pasar murah yang merupakan kerjasama tim penggerak PKK kota Banjarmasin dan didukung sepenuhnya oleh Dinas Perdagangan Perindustrian Kota Banjarmasin, kegiatan itu merupakan upaya dari bagian kepedulian Pemerintah Kota Banjarmasin untuk memastikan stabilitas harga barang pokok.

 

BAZAR PASAR MURAH Disperdagin Bersama TP-PKK Kota Banjarmasin - 2

 

“Yang pasti jadi idola biasanya minyak, gula gitu terlihatlah hari ini yang mana yang dikerubungi oleh warga. Harapan kita kegiatan ini bermanfaat dan sebagaimana informasi dari Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian bahwa ini akan dilaksanakan sebanyak 5 kali. Mudah-mudahan ini betul betul bisa membantu warga kita,” papar Hj Siti Wasilah.

Ia berharap kepada pihak-pihak lain yang berkenan untuk mengadakan kegiatan serupa seperti pasar murah untuk membantu warga.

“Pasti akan sangat bermanfaat maka itu ruang yang sangat terbuka untuk siapa pun berpartisipasi bagi masyarakat terima kasih,” kata H j Siti Wasilah.

Baca Juga :

ANTISIPASI KENAIKAN Harga Sembako, Pemko Banjarmasin Gelar Bazar Pasar Murah

Sementara itu, Pria yang akrab disapa Tezar menyampaikan kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 55 pelaku usaha, 11 distributor, serta UP2K dari Kecamatan Banjarmasin Utara, 3 ritel modern, dan beberapa UKM binaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian kota Banjarmasin.

“Insya Allah kegiatan ini tadi sudah diresmikan oleh ibu Ketua TP PKK Kota Banjarmasin berlangsung kurang lebih sampai pukul 12 atau jam 1 siang. Dan untuk ketersediaan komoditas sendiri banyak komoditas yang dijual di antaranya adalah minyak goreng, gula yang memang saat ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk minyak goreng tadi kita dapat informasi kurang lebih 14.000 juga, untuk gula pasir sekitar 13.000 per kilogramnya,” pungkasnya.(SU)

 232 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.